oleh

Dokter Tifa: Buzzer Sebentar Lagi Punah, Majikannya sedang Panik

VISIT. Dokter Tifauzia Tyasumma memprediksi bahwa bahwa buzzer sebentar lagi akan punah dan ditendang satu per satu. Pasalnya, Dokter Tifa menilai majikan buzzer sedang panik dan tidak akan sempat memberi makan peliharaannya.

“Masa depan Buzzer? Bentar lagi punah, kok. Satu-satu ditendang,” kata Dokter Tifa melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 16 April 2022.

Dokter Tifa menilai bahwa kongsi antara buzzer dan dan majikan mereka akan pecah sebab telah menjadi perhatian berbagai pihak sehingga membuat panik. “

Mahkamah Internasional sudah mention. Media US, EU, AU sudah ramai berita ttg Presiden pembohong dan penipu,” kata Dokter Tifa.

\“Kongsi pecah. Majikan panik sendiri. Mana ingat lagi kasih makan peliharaan? Kita simak dengan sabar,” sambungnya.

Dalam cuitannya yang lain, Dokter Tifa menyebutkan beberapa orang yang ia nilai sebagai buzzer, yakni Denny Siregar, Permadi Arya atau Abu Janda, dan Eko Kuntadhi.

Ia mempertanyakan apa yang didapakan para pegiat media sosial ini dengan mengadu domba rakyat setiap hari.

Pasalnya, Dokter Tifa melihat bahwa Denny Siregar dkk tidak bertambah kaya selama 12 tahun terakhir.

“Kadang suka mikir Buzzer-buzzer seperti Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kuntadi, dll. Yang hari-harinya tak henti adu domba rakyat. Mereka dapat apa sih?” kata Dokter Tifa.

“Kaya juga tidak. 12 tahun juga tidak ada perubahannya. Tetep kucel. Dosa numpuk. Sementara Tuan mereka makin kaya raya. Sadar ga sih mereka itu?” sambungnya. (terkini)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.