V I S I T U T A M A

Visit.co.id– Perempuan cantik karyawati bank BUMN di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Waode Primawati Sazali (35) meninggal dunia setelah lima hari disuntik vaksin Covid-19. Ibu muda ini disebutkan mulai merasakan lemas dan gejala sesak nafas tidak lama usai menjalani vaksinasi.

Perempuan ini meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Buton setelah kondisi kesehatannya semakin memburuk. Waode merupakan anak semata wayang yang telah memiliki satu orang anak balita.

“Anak saya mulai mengeluhkan tubuhnya lemas usai divaksin beberapa hari lalu, ditambah lagi mengalami gejala sesak nafas dan tubuh seperti ditusuk jarum,” ujar Harlita, ibu kandung Waode.

Meninggalnya Waode, menambah daftar peserta vaksinasi Covid-19 yang meninggal dunia usai mendapatkan suntikan vaksin di Kota Baubau. Sebelumnya, seorang guru di Kota Baubau, La Hinu meninggal dunia beberapa jam usai disuntik vaksin Covid-19.

Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kota Baubau, menyebutkan jika guru tersebut meninggal bukan karena vaksinasi Covid-19 , melainkan karena penyakit bawaan. Sebelumnya, seorang guru juga terpaksa dilarikan ke rumah sakit, karena menderita lemas dan sesak nafas beberapa menit usai divaksin Covid-19. []

REKOMENDASI:  Dituduh Memaksa Warga Menikah, Suhartono Bilang Begini
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here