Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan/Istimewa
V I S I T U T A M A

Vist.co.id– – Manajemen Madura United secara umum telah siap untuk mengarungi kompetisi musim ini. Namun, pembentukan tim masih menunggu regulasi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya akan menunggu keputusan dalam kongres PSSI yang rencananya akan digelar pada tanggal 29 Mei mendatang untuk memastikan langkah persiapan kompetisi.

“Persiapan kami tentunya juga dengan berbagai antisipasi terhadap perkembangan regulasi pemain yang akan ditetapkan dalam kongres tahunan 29 mei nanti,” ungkapnya, Sabtu (22/5/2021).

Dikatakan, komposisi pemain sampai saat ini belum clear, khawatir ada perubahan regulasi dari kompetisi sebelumnya. Mengingat, ada wacana pengurangan slot pemain asing dari empat menjadi tiga pemain asing pada setiap klub. Rinciannya satu pemain asing Asia dan dua pemain asing non Asia.

“Penyesuaiannya seperti komposisi pemain muda, pemain asing dan menjalani protkes seperti dalam pelaksanaan Piala Menpora kemarin,” tandasnya.

Akibat belum jelasnya regulasi tersebut, tidak menutup kemungkinan akan ada pemain yang akan dicoret dari skuat Laskar Sape Kerrab meskipun sebelumnya telah tanda tangan kontrak. Demikian juga, kemungkinan ada pemain baru yang masuk.

“Tentang pemain asing, kemungkinan untuk adanya pemain masuk dan keluar juga masih terbuka menyesuaikan dengan regulasi nantinya. Kita lihat perkembangannya hingga selesainya kongres PSSI,” pungkasnya.

REKOMENDASI:  Kecewa Pernyataan Jubir Prabowo soal HRS, dr Lisa ke Dahnil: Sudah Cukup Kau jadi Penghianat
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here