V I S I T U T A M A

Visit.co.id– Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang melakukan penganiayaan kepada seorang anak.

Video tersebut diunggah oleh wanita bernama Rrere Rahayoe, di akun Facebooknya, Rabu (19/5), yang memperlihatkan anak tersebut disiksa.

Akun tersebut menjelaskan, ia sengaja mengshare video tersebut agar viral dan Komisi Nasional Perlindungan Anak bergerak cepat menanggapi hal tersebut.

“Cerita nya tadi siang pihak keluarga kami ingin menyelamatkan anak , baru sampai dirumah , si bapak ambil lagi si anak , dengan berbagai ancaman.dan perkelahian,” tuturnya.

Sebat ia sudah melakukan pengaduan secara daring, dan ia menyebutkan komnas anak lelet dalam menanggapi hal tersebut.

“Tolong bantu an nya teman teman untuk men share video ini agar pihak #komnasperlindungananak ,bisa membantu saya dlm kasus penganiayaan kepada anak terjadi lagi, saya minta bantuan nya kepada seluruh tim #komnasperlindungananak agar kasus ini bisa di usut dan di perkarakan,” tulis sang pengunggah.
Dirinya juga menjelaskan bahwa pihak keluarga sempat menyalamatkan anak gadis tersebut. Namun pria yang merupakan ayahnya tersebut datang kembali untuk menjemputnya.

Cuplikan video penganiayaan anak. (photo/Facebook)

Ia berharap komnas perlindungan anak segera bisa menyelamatkan anak tersebut, sebab dirinya berada diluar negeri dan tak bisa melakukan pergerakan lebih.

Diketahui pria tersebut berada di Tangerang Selatan. Sedangkan nama pelaku kekerasan Wahyu Handoko , dan nama anak yang dianiaya Kirana Bellvania.

Kini unggahan wanita yang meminta tolong tersebut viral dan ramai di sosmed. Netizen juga berharap agar pelaku segera diamankan. Kilk link ini untuk melihat unggahannya. [VISIT/INDOZONE]

REKOMENDASI:  LPPOM MUI NTB Terbitkan Sertifikasi Halal Hotel, Restoran Dan UMKM
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here