V I S I T U T A M A

Visit.co.id– Pada saat melakukan tinjauan ke Jalan Tol Trans Sumatera ruas Pekanbaru – Padang, Seksi Pekanbaru – Bangkinang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) salah menyebut Kota Padang sebagai sebuah provinsi.

Padahal, Padang sendiri merupakan ibu kota dari Provinsi Sumatera Barat.

Dilansir dari Kumparan.com, Jokowi merasa adanya jalan tol tersebut bisa menggerakkan perekonomian khususnya bagi warga sekitar. Karena, produk-produk masyarakat bisa berpeluang bersaing dengan produk luar negeri.

“Dan produk-produk yang ada baik di Provinsi Riau dan di Provinsi Padang nantinya akan memiliki daya saing yang baik terutama dalam rangka bersaing dengan produk-produk dari negara lain,” kata Jokowi saat melakukan peninjauan, Rabu, 19 Mei 2021.

Ketika meninjau jalan tol itu, Jokowi tampak serius mendengarkan penjelasan perkembangan proyek dari Kepala BPJT Danang Parikesit. Jokowi berharap Jalan Tol Trans Sumatera terus dikerjakan dengan baik.

“Pagi hari ini saya mengunjungi dan melihat progres perkembangan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera di ruas Dumai Pekanbaru dan ini berada di sirip Pekanbaru Bangkinang dan nanti ke arah Padang,” kata dia.

“Sudah berjalan kurang lebih 40 kilometer dan kita harapkan progresnya makin hari makin panjang,” lanjut Jokowi.

Jokowi sendiri merasa dengan semakin cepatnya pembangunan jalan tol, maka daya saing akan tercipta. Lalu lintas pergerakan atau mobilitas masyarakat dan barang juga bisa lebih cepat.

Pernyataan Jokowi yang menyebut ‘Provinsi Padang’ ramai disorot warganet,

REKOMENDASI:  Viral Akun IG Bima Arya Terciduk Nge-Like Foto Cewek Seksi
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here