V I S I T U T A M A

Visit.co.id–Pamekasan – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, Paguyuban Brotherhod 92 Pamekasan waqafkan ratusan kitab suci Al Qur’an, sajadah dan satu unit kipas angin untuk Musholla. Minggu (11/04/2021).

Sasaran penyalurannya dibagikan kebeberapa Masjid dan Musholla yang sudah terdata sebelumya.

Hal ini disampaikan Didik Fathor Rosy selaku ketua Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan mengatakan bahwa, pihaknya mewaqofkan kitab suci Al Qur’an sesuai hasil rapat seluruh anggota.

“Brotherhood 92 mewaqofkan kitab suci Al-Qur’an sebanyak 487 dengan sasaran Masjid dan Musholla yang melakukan kegiatan tadarus dibulan suci ramadhan”, katanya.

Didik menambahkan bahwa, salah satu penerima Waqaf Al Qur’an ini adalah Ponpes Nasyirul Ulum Bagandan Pamekasan.

“Ponpes Nasyirul ini kita Waqafkan sebanyak 25 kitab suci Al Qur’an dan diterima langsung oleh pengasuhnya Kyai H. Idris Hamid Mannan”, ucapnya.

“Kami Brotherhood 92 Pamekasan mengucapkan terima kasih banyak kepada semua para donatur yang sudah support acara kami ini”, tuturnya.

Sementara Kyai H. Idris Hamid Mannan penerima Waqaf Kitab suci Al Qur’an mengucapkan terima kasih banyak kepada Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan.

“Ini momentum yang sangat baik sekali, karena ramadhan adalah bulan diturunkannya Al – Qur’an, semoga anak didik kami yang membacanya dapat pahala, dan mengalir kepada semua anggota Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan”, pungkasnya. [Halili]

REKOMENDASI:  Muhammadiyah Gerah: Indonesia Overdosis Cap Radikalisme pada Umat Islam
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here