V I S I T U T A M A

Visit.co.id —Selama ini, banyak perempuan yang jarang bahkan tidak pernah mengukur ukuran bra secara rutin. Padahal, menurut model Victoria’s Secret, Josephine Skriver, idealnya wanita harus mengukur ukuran bra setiap enam bulan sekali.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle, dia mengakui, selama bertahun-tahun dia pun sering mengenakan bra yang tidak pas. Akibatnya, tali bra sering kali jatuh, payudara kendur, atau tali bra sampai membekas di bahu.

AYO BACA : Khasiat Nature’s Gem Golden Flaxseed untuk Ibu Hamil sampai Orang Diet

“Saya diukur tiga tahun lalu dan menganggap itu ukuran saya. Saya lupa bahwa ukuran payudara perempuan bisa sewaktu-waktu berubah,” kata Skriver, dilansir The Sun.

“Saya cenderung tidak peduli dengan pengukuran itu. Tetapi ketika saya diukur di Victoria’s Secret tempo hari, itu benar-benar mengejutkan saya, karena hasil ukurannya sama sekali berbeda dengan ukuran biasa saya,” kata dia.

Meskipun mungkin tampak sepele, mengenakan bra yang tidak pas dapat menyebabkan komplikasi kesehatan, seperti sakit punggung dan ketegangan otot. Oleh karena itu, model asli Denmark ini mengajak para perempuan mulai peduli akan ketepatan ukuran bra.

“Mengukur bra setiap enam bulan itu ternyata penting. Dan masih banyak yang tidak tahu, bahkan saya sekalipun (sebagai model) yang seharusnya tahu apa yang harus saya lakukan,” jelas dia.

(ayo/rep)

REKOMENDASI:  Analis Politik Dan Hukum, Ingatkan Politisi Demokrat DPRD Sumenep Soal Pentingnya Media
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here