V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID — Penyanyi Syahrini didapuk menjadi Penyanyi Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2018. Dia berhasil mengalahkan penyanyi kondang lainnya, seperti Rizky Febian, Afgan, Virgoun dan Via Vallen.

Rupanya, penghargaan ini bukan yang pertama bagi Syahrini. Sebelumnya, dia juga meraih penghargaan serupa selama enam kali.

“Ini adalah penghargaan saya yang ketujuh di SCTV Awards,” kata Syahrini di atas panggung saat menerima penghargaan, Jumat (30/11) malam.

Atas pencapaian tersebut, Syahrini bersyukur kerja kerasnya selama ini tak sia-sia. Dia pun berjanji akan terus mempertahankan prestasinya di industri musik tanah air.

“Alhamdulilah ya rob, masih dipercaya pencinta musik tanah air, untuk menerima penghargaan ini, tidak sia sia kerja keras selama ini,” ujarnya.

Pelantun Sesuatu itu pun merasa tertantang untuk memberikan karya terbaiknya sebagai musisi.

Syahrini/net

Dia pun berencana mengeluarkan album terbarunya. Rencananya, album tersebut akan diluncurkan setelah selesai mempromosikan single baru berjudul Cintaku Kandas.

“Mau mengeluarkan album baru, single dua tahun ini. Jadi harus fokus promosi lagu dan single baru aja,” tandansya. (mg7/jpnn)

REKOMENDASI:  Deddy Corbuzier Lamar Sabrina Chairunnisa, Terus Nikhanya?
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here