V I S I T U T A M A

VISIT.co.id- Kami menyebutnya “Musik Tepi Barat”, ruang ekspresi seni dan budaya di trotoar sisi barat sepanjang koridor Sudirman-Thamrin. Harapannya dengan Musik Tepi Barat akan membuat pengalaman berjalan kaki di trotoar Jakarta makin menyenangkan.
.
Teman-teman yang berkantor di Sudirman Thamrin mungkin sudah menikmatinya sejak minggu lalu. Musik Tepi Barat mulai diujicoba sejak Asian Games 2018, kini mulai rutin diadakan setiap sore hari Selasa dan Jumat, mulai pukul 16.30 hingga 18.00. Saat ini sudah ada lima titik #MusikTepiBarat: depan Plaza Indonesia, depan UOB, depan lapangan softball GBK, depan fx Sudirman, dan depan Panin.
.
Pemprov DKI Jakarta mengundang para seniman untuk memanfaatkan Musik Tepi Barat sebagai arena ekspresi seni budaya. Sekarang memang baru musik, tapi bayangannya ke depan akan ada pameran seni lukis dan performing arts lainnya, agar yang dipertontonkan lebih bervariasi.
.
Teman-teman tertarik? Sore ini jangan segan-segan untuk melangkahkan kaki di trotoar sekitar lokasi ya. 🙂

View this post on Instagram

Kami menyebutnya "Musik Tepi Barat", ruang ekspresi seni dan budaya di trotoar sisi barat sepanjang koridor Sudirman-Thamrin. Harapannya dengan Musik Tepi Barat akan membuat pengalaman berjalan kaki di trotoar Jakarta makin menyenangkan. . Teman-teman yang berkantor di Sudirman Thamrin mungkin sudah menikmatinya sejak minggu lalu. Musik Tepi Barat mulai diujicoba sejak Asian Games 2018, kini mulai rutin diadakan setiap sore hari Selasa dan Jumat, mulai pukul 16.30 hingga 18.00. Saat ini sudah ada lima titik #MusikTepiBarat: depan Plaza Indonesia, depan UOB, depan lapangan softball GBK, depan fx Sudirman, dan depan Panin. . Pemprov DKI Jakarta mengundang para seniman untuk memanfaatkan Musik Tepi Barat sebagai arena ekspresi seni budaya. Sekarang memang baru musik, tapi bayangannya ke depan akan ada pameran seni lukis dan performing arts lainnya, agar yang dipertontonkan lebih bervariasi. . Teman-teman tertarik? Sore ini jangan segan-segan untuk melangkahkan kaki di trotoar sekitar lokasi ya. 🙂

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Red.Ferry Arbania.Kontak WA:081934935500

REKOMENDASI:  'Keringat Dingin' Koalisi Penguasa Mengucur”
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here