V I S I T U T A M A

VISIT.co.id – Tarian selamat datang, serta launching batik baru Bojonegoro motif “Naga” karya Dandim 0813 dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Bojonegoro mengawali pembukaan Festival Geopark Bojonegoro, tanggal 24-25 Nopember 2018, di Wisata Kahyangan Api Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem.

Saat membuka acara tersebut, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., mengatakan bahwa digelarnya festival Geopark merupakan salah satu strategi menarik wisatawan untuk datang ke Bojonegoro.

Selain itu, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., mengajak masyarakat Bojonegoro untuk melestarikan budaya Bojonegoro sekaligus juga mengenalkan tempat wisata yang ada.

“Festival Geopark Bojonegoro, guna menunjukan bahwa wisata Geopark Bojonegoro sudah dikenal oleh para wisatawan dari luar negeri dan sudah diakui oleh dunia,” ujarnya.

Acara yang dihadiri jajaran Forkopimda Bojonegoro, sejumlah utusan dari luar negeri dan berbagai Komunitas seni tersebut, juga menghadirkan seniman Djaduk Ferianto yang tampil bersama Group Sinten Remen.

(Ags/Hum/kon)

REKOMENDASI:  Peserta Tidak Lolos Meminta Ujian Perangkat Desa Di Ulang
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here