V I S I T U T A M A

JAKARTA (VISIT.CO.ID)- Politisi PKS, Mardani Ali Sera mengapresiasi sikap Cawapres Sandiaga Salahudin Uno yang berpesan kepada publik untuk, selain mendukung dirinya, juga mendukung partai pengusung. Dan menurut Mardani, adalah penting mendukung Cawapres untuk menang kemudian berimbas ke pengusung (partai).

Alhamdulillah Kehadiran @sandiuno di acara-acara @PKSejahtera dipenuhi warga nonPKS. Tak lupa Bang Sandi meminta semua hadirin untuk mendukung PKS. Karena kemenangan #PrabowoSandi harus diikuti kemenangan partai pendukungnya. #2019GantiPresiden #TahunBaruPresidenBaru,” demikian cuitannya.

Menurut dia lagi, penting jika nanti Prabowo-Sandi menang, kedua pasangan tersebut didukung oleh lembaga parlemen yang kuat. “Karena itu PKS komitmen full speed menangkan #PrabowoSandi. Di daerah-daerah fokus PKS menghadirkan Sandi dibarengi dengan caleg-caleg PKS.”

Prabowo-Sandi adalah pasangan dengan nomor urut 02. Keduanya didukung setidaknya empat partai politik. Di antaranya ada PKS, Demokrat, Berkarya, dan PAN.

(Robi/Voi)

REKOMENDASI:  Fahri: SN Dipaksa menjadi Tersangka, Saya Diminta Berhenti Bicara Soal Dia
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here