V I S I T U T A M A

Visit.co.id – Upaya Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) dr. Fitril Akbar dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat memang layak diapresiasi.

Salah satu yang sangat nampak kehadirannya adalah dengan ditambahnya dokter spesialis0 dirumah sakit terbesar di Kabupaten Sumenep tersebut. Tak tanggung-tanggung, dokter spesialis yang disiapkan berjumlah empat dokter spesialis.

“Penambahan empat dokter spesialis itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” demikian diungkap dr Fitril Akbar, Direktur RSUD sumenep dilansir Visit.co.id, Sabtu 3 Nopember 2018.

Dr Fitril merinci, dari empat dokter spesialis tambahan itu, dua diantaranya merupakan jebolan dari program WKDS (Wajib Kerja Dokter Spesialis), sedangkan dua tenaga dokter lainnya merupakan tenaga dokter PNS/ASN yang merupakan dokter dengan ikatan kerja.

Pihaknya optimis, dengan
hadirnya empat tenaga dokter spesialis di rumah sakit yang dinahkodainya tersebut, lanjut Fitril, jelas akan memberikan konstribusi bagi peningkatan kualitas layanan yang selama ini terus di tingkatkan.

“Empat tenaga dokter spesialis sekaligus ini, bukti keseriusan kami dalam menghadirkan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat,” tegas dr. Fitril menambahkan.

Adapun keempat tenaga dokter tersebut adalah dr. Rinanti Septihingtyas, Sp.An (dokter spesialis anastesi), dr. Pramita Anindya Nugraheni (dokter spesialis anak). Keduanya merupakan dokter spesialis dari WKDS. WKDS adalah program dalam rangka sebagai wadah pengabdian bagi lulusan pendidikan dokter spesialis. Dokter spesialis dari WKDS sudah dibekali dengan ilmu yang mumpuni dalam melaksanakan pengabdian.

Sedangkan yang lainnya adalah dr. Andri Dwi Wahyudi, Sp.P (dokter spesialis paru) dan dr. Syaiful Kamil, M.Kes., Sp.B (dokter spesialis bedah). 

“Insya Allah kedepannya akan terus kita tingkatkan lagi pelayanan terbaik kami kepada masyarakat,” tutup Fitril. (fer)

REKOMENDASI:  Direktur RSUD Sumenep Himbau Pengguna Griu Bersabar dan Ikuti Prosedur
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here