Putri Terbaik Sweet Model’s Sumenep, Sabet Juara Putri Nusantara 2018

0
172 views
Azam Khan,CEO Sumenep Sweet Model's
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID–Eksistensi Sweet Model’s Sumenep makin tidak diragukan, setelah anak asuhnya kerap membintangi berbagai event seperi fashion show, lomba batik hingga menjadi bintang sinetron kawakan.

Terbaru, Sweet Model’s Sumenep menorehkan prestasi gemilang diajang pemiluhan Putri Nusantara yang diselenggarakan di Surabaya. Hanna Husnul Fatimah, salah satu putri terbaiknya berhasil menjadi peserta terbaik, meski hanya mampu bertengger di posisi runner up.

“Alhamdulillah, meski tergolong pemula, kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Timur diajang pemilhan putri Nusantara ini, “beber Hanna Khusnul Fatimah saat berbincang dengan redaksi Visit.co.id (Member Of Madura Expose), di salah satu rumah makan terkenal di Sumenep, Senin malam, 16 April 2018.

Mahasiswi cantik fakultas hukum ini menilai,predikat juara yang disandangnya saat ini, tidak lepas dari besutan tim kreatif dari Sweet Model’Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Apa yang saya raih hari ini diajang Putri Nusantara, tidak lepas dari support dan pembekalan skill dan banyak hal penting lainnya yang peroleh di Sweet Model’s Sumenep. Saya sangat berterimakasih dan ini langkah awal untuk kiprah yang lebih baik kedepan, “imbuhnya.

Gadis kelahiran Sumenep ini berharap, peran Pemkab dalam hal ini Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga benar-benar ditunjukkan dalam mengembangkan potensi yang ada.

“Apalagi selama kami terjun di Sweet Model’s ini, belum pernah ada partisipasi apapun dari dinas terkait maupun dari Pak Bupati dan Wabup. Padahal, diakui atau tidak, kami telah Membaw harum Kabupaten Sumenep,”pungkasnya.

Sementara Azam Khan, SH, Owner Sweet Model’s Sumenep ini membenarkan, jika selama ini, pihak nya belum pernah mendapat supporr apapun dari pihak Pemkab maupun dinas terkait, meski dirinya sudah banyak memberikan kontribusi dalam melakukan pemberdayaan talenta remaja, baik dalam dunia model, fashion show maupun dunia aktivis kemanusiaan.

REKOMENDASI:  Gelaran Festival Sunda, Maha Karya Kang Deddy Mulyadi Cagub Jawa Barat

“Bahkan untuk hal sepele saja, misalnya urusan transpor, nggak ada sepeserpun dari pihak Pemkab maupun Dinas terkait. Anak didik kami sudah sering menorehkan prestasi tingkat nasional, tapi belum pernah mendapat apresiasi dari pemrintah daerah. Ini sangat disayangkan sekali, “papar Azam Khan, SH.

Azam Khan,CEO Sumenep Sweet Model’s


Meski demikian, Azam yang juga seorang Advokat terkenal di Jakarta ini, mengaku tetap legowo dan sejengkalpun tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berikhtiar dalam menampung sekaligus mengembangkan bakat atau talenta generasi muda di Kabupaten Sumenep.

“Apapun yang terjadi, kami tetap berjuang sesuai kemampuan kami. Dan sebagai muslim, kita tidak boleh putus asa. Semoga kedepannya, Allah memberi kita Kepala Daerah yang lebih respect terhadap persoalan dibawah, terutama pemberdayaan generasi muda, “pungkasnya.

Kiri: Hanna Khusnul Fatimah (Visit.co.id/Madura Expose)

(Ferry Arbania)

STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here