Warga Wonorejo Surabaya Geger Semburan Api dari dalam Pipa

0
33 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID– Telah terjadi kebocoran pipa gas yang menyebabkan api menyala didepan halaman Rumah Warga Jl. Wonorejo dalam 47 RW 01 RT 03.
sekitaran Pukul 11.30 Wib, akibat sulutan api dari kompor gas yg menyala untuk pembakaran kepala kambing dan serontak warga sekitar terkejut dan panik atas kejadian ini.

Saat kejadian terbakarnya pipa talang dan dipotong bagian atas selanjutnya penangan oleh dinas kebakaran 1 unit dapat dipadamkan dalam waktu sekejab karena api belum sempat membakar benda lain dan arah kebocoran gas ke gorong-gorong saluran air.Minggu 21/01/18

Setelah kebocoran pipa tersebut petugas kebakarran melakukan evakuasi diikatnya pipa tersebut dengan karet ban sehingga bocoran tersebut terhenti dan kejadian ini ditangani oleh petugas PGN dan pipa atau selang diganti dari besi.

Atas permintaan Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono kepada petugas untuk memberikan sosialisasi kepada warga sekitarnya sehingga warga bisa tenang dan tidak panik lagi kemudian melaksanakan aktivitas masing-masing seperti biasanya.

Nampak Petugas yg hadir dilokasi pada saat kejadian; Danramil Rungkut, Kapolsek Rungkut, Pmk 1 unit,Linmas kota,Ambulan, Relawan,
Kasatgas rungkut kidul,
dan Kasatgas medokan ayu.

(rud/fer)

REKOMENDASI:  Peliputan Wapres JK di Tanwir-1 Aisiyah Surabaya Dibatasi
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here