Polsek Rungkut Surabaya Sita 7 botol jenis Miras

0
39 views
V I S I T U T A M A

SURABAYA (VISIT.CO.ID)– Gabung Polsek, Koramil dan Satpol PP-Rungkut kembali mengelar Razia minuman miras dan sejenisnya, disekitar wilayah Rungkut-Surabaya.

” Razia tersebut dilakukan demi mewujudkan wilayah rungkut yang kondusif, Tegas Kapolsek Rungkut, Esti S. Oetami, dilansir media ini.

Ditambahkan Kapolsek, operasi ini sebenarnya bukan hanya fokus pada miras dan sejenisnya.

“Lebih dari itu kami melakukan oprasi ini setiap hari dan lebih utama malam minggu demi menjadi stabilitas keaman di Wilayah Rungkut, baik berupa tindakan Minuman keras maupun tindakan kriminal lainya yang merugikan orang lain”, tegas Kapolsek Esti S. Oetami.

Rszia diawali dengan Apel giat Cipkon Patroli sekala besar, dengan Kekuatan hanya 45 persen (30 persen dari Polsek Rungkut,6 Persen dari Koramil Rungkut dan 12 persen dari Satpol PP Kec.Gunung Anyar dan dilakukan secara bersama.

“Tempat yang dipriksa seperti Warung yang diduga jual miras, warnet di Rubgkut Alang-Alang”, tandsnya.

Pihaknya juga menghimbau agar memperhatiakan keamanan ranmor konsumenya dengan merantai kendaran menjadi satu, kemudian ada yang mengawasi.

Hasil patroli skala besar malam minggu tersebuy yang diakhiri pada pukul 00.30 wib dengan mengamankan 3 jenis miras yang terdapat di warung Jl.Rungkut Tengah, berupa 2 Botol Bir Bintang, 2 Botol Bir Guines dan 2 Arak Beras.

(rud/fer)

REKOMENDASI:  141 Korban Oplosan Meninggal, P2NOT prihatin!!!
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here