Raih Akreditasi A, ini Tanggapan Hj. Endrawati Kepala BPSDM Provinsi Banten

0
50 views
V I S I T U T A M A

Visit.co.id–Akreditasi merupakan pengakuan terhadap Lembaga Pendidikan yang diberikan oleh Lembaga Administrasi Negara yang diberi wewenang oleh Pemerintah setelah dinilai bahwa Lembaga itu memenuhi syarat kebakuan atau kriteria tertentu.

Akreditasi juga merupakan pengakuan dari Pemerintah Daerah setempat terhadap Kualitas penyelenggaraan pendidikan dari Lembaga Pendidikan tersebut. Dengan demikian, Akreditasi bukan sekedar pemenuhan nilai – nilai dari Standar dan Kriteria yang dipersyaratkan Lembaga Akreditor, Namun juga pemenuhan Kualitas proses penyelenggaraan Standar dan Kriteria tersebut sehari – hari.

Kepala LAN RI DR. Adi Suryanto, M.Si berharap agar mempertahankan dan meningkatkan fungsi BPSDM Provinsi Banten dalam meningkatkan kompetensi ASN Provinsi, Kabupaten/Kota, Terpercaya dan bisa berdaya saing serta lebih baik lagi kedepannya. Karena BPSDM ( BADIKLAT ) sebagai Kawah Candra Dimuka ASN Provinsi, Kabupaten/Kota, “ungkapnya kepada awak media.

Hj. Endrawati, S.Pd, M.M selaku Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM/BADIKLAT) Provinsi Banten merasa bersyukur karena selama mengikuti Re-Akreditasi mendapatkan nilai A dengan masa waktu 5 Tahun. Suatu proses panjang yang dilakukan dalam mendapatkan Akreditasi dengan capaian Nilai A, Kita persiapkan selama kurang lebih Satu Tahun dalam membuat laporan dan rangkain setiap prosesnya. Karena harus sesuai dengan persyaratan yang ditentukan, Seperti mulai dari Sarana dan Prasarana, Minggu 03 Desember 2017.

” Alhamdulillah proses tahapan dapat dilalui semuanya dan akhirnya kita bisa mendapatkanya, Untuk Sertifikat akan dibagikan tanggal 19 Desember 2017 di Gedung LAN Jakarta. Semoga dengan adanya peraihan nilai A ini, Para ASN di Provinsi Banten bisa lebih meningkat dalam melaksanakan tanggungjawabnya sebagai Pelayan Masyarakat lebih Profesional lagi, ” tutupnya.

(ful/Red/*** )

REKOMENDASI:  Ketum PMII Sebut Mendikbud Gagap Kelola Pendidikan di Era COVID-19
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here