V I S I T U T A M A

JAKARTA (visit.co.id)–Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Jenderal TNI (Purnawirawan) Wiranto, berencana mengundang tokoh-tokoh aksi reuni akbar 212 untuk berdiskusi.

“Saya ingin ketemu dengan tokoh-tokoh yang menamakan alumnus dari 212 untuk saya tanyakan tujuannya apa,” kata Wiranto, ditemui di halaman belakang Istana Negara, Jakarta pada Rabu.

Dia akan membahas rencana reuni akbar yang akan diselenggarakan di Monumen Nasional dan Masjid Istiqlal, Jakarta itu pada Sabtu (2/12/2017).

Wiranto menilai saat ini masyarakat perlu fokus kepada pembangunan bangsa dan negara dengan menciptakan ketenangan dan stabilitas politik dalam negeri. “Saya mengimbau agar kita fokuskan saja kepada bagaimana kita bersama-sama mengambil bagian untuk jaga suasana kondusif ini terus berlangsung,” dia bilang.

Dia mengatakan pemerintah butuh dukungan dari seluruh masyarakat untuk membangun bangsa. “Energi kita fokuskan kepada hal-hal positif untuk kita memenangkan kompetisi global yang sangat berat ini,” kata dia.

Sementara itu, Polda Metro Jaya telah mempersiapkan pengamanan untuk reuni akbar 212 dengan mengerahkan 85.000 personil gabungan.*

[Ant/Syf/voi]

REKOMENDASI:  Kampung Bonsai di Dusun Tulung Lamongan, Inovasi untuk Raup Keuntungan Bisnis
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here