80 Perwira Terbaik Dapat Reward Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal

0
55 views
V I S I T U T A M A

SURABAYA (VISIT.CO.ID)—Dalam masa – masa terakhirnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. M. Iqbal memberikan penghargaan kepada anggota kepolisian yang berprestasi.

Polisi yang mendapat penghargaan sebanyak 80 anggota yang ada di Mapolrestabes Surabaya beserta Polsek jajaran dan pegawai PNS yang ada di halaman Mapolrestabes Surabaya, Selasa (28/11/2017).

Kombes Pol M. Iqbal yang di kenal oleh para awak media sebagai Kapolrestabes Surabaya yang mempunyai dedikasi tinggi dalam kepemimpinan kepada setiap anggotanya ini melaksanakan upacara prosesi pemberian penghargaan yang dilakukan di halaman Mapolrestabes Surabaya dengan para anggota polisi setiap satuan fungsi.

Diantaranya, Satresnarkoba, Satreskrim, Satlantas, Satbinmas, BagOps dan Satsabhara bahkan PNS di lingkungan Polrestabes Surabaya.

Proses pemberian Penghargaan ini secara langsung diberikan oleh Kombes. Pol. M. Iqbal kepada anggotanya satu persatu, Penghargaan berupa medali prestasi dan piagam penghargaan dengan disaksikan oleh para Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran serta sejumlah anggota Polrestabes Surabaya.

Prosesi pemberian penghargaan oleh Kapolrestabes Surabaha Kompol M. Iqbal

Kombes Pol. M. Iqbal, Kapolrestabes Surabaya dalam sambutannya mengatakan, Polri adalah salah satu institusi yang dapat di banggakan dan terbesar di negeri ini.

“ Kita harus bangga menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Kita harus mengedepankan Soft Power/Pendekatan, Sehingga masyarakat dapat mencintai kita. Jika polisi bisa melakukan hal itu, Kita akan diterima seperti keluarga di masyarakat, ” Ucapnya, Selasa (28/11/2017) sekitar pukul 08.40 wib.

Tapi sebagai penegak hukum, Kombes Pol M Iqbal menyebutkan, Polisi harus memiliki Hard Power. “ Sikat habis semua bentuk kejahatan yang ada di Indonesia, Khususnya di Surabaya, Seperti yang selama ini dilakukan oleh para anggota yang ada di Mapolrestabes Surabaya. Jangan pernah dikasih ruang gerak, Karena kita adalah penegak hukum, ” Tegas M. Iqbal.

REKOMENDASI:  Markas Polres Dharmasraya Dibakar, Kapolda Curigai Kelompok Ini

Adapun para anggota yang pantas mendapatkan penghargaan yakni, Satresnarkoba yang mampu menunjukkan taringnya dengan membongkar sejumlah Jaringan Narkotika Internasional, Satreskrim yang yang selama ini mampu mengungkap pelaku pembunuhan dan kejahatan lainnya.

“ Sedangkan Babinkamtibmas merupakan tulang punggung Kepolisian juga kami beri penghargaan, Begitu pula dengan anggota Sabhara ikut serta mengungkap kasus curas serta Staff Humas yang aktif mengelola Cyber Troops, ” Jelasnya.

(Basori/GNC)

STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here