Polsek Dumai Barat Bantah Lakukan Pengancaman

0
46 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID– DUMAI- Bripka Abdi Siregar selaku Petugas Penyidik Sektor Polsek Dumai Barat mengklarifikasi terkait pemberitaan EraRiau.com pada Minggu sore (26/11/2017) dengan judul, “Diduga Petugas Polsek Dumai Barat Arogansi Dalam Menangani Perkara,”.

Dengan link berita: http://www.erariau.com/2017/11/diduga-petugas-polsek-dumai-barat.html

Bahwa didalam pemberitaan tersebut, keterangan (RW) kepada EraRiau.com dirinya saat itu diduga dipaksa oleh Penyidik dan Kapolsek. Dan saat itu juga diduga Kapolsek Dumai Barat mengeluarkan kata-kata kasar serta diduga mengancam (RW) akan ditangkap dengan mengeluarkan surat perintah penangkapan dan penahanannya.

“Penyampaian ibu (RW) itu sama sekali tidak benar, dan waktu itu saya dan Kapolsek tidak ada melakukan pemaksaan dan pengancaman,” ungkap Bripka Abdi Siregar kepada EraRiau.com Minggu malam (26/11/2017).

Menurut penjelasan Bripka Abdi Siregar, dari keterangan ibu (RW) yang mengatakan Kapolsek serta Penyidik meminta jaminan surat tanah dan rumah yang ibu (RW) tempati sebagai gantinya, agar (RW) tidak ditahan.

“Itu tidak benar, dan tidak ada kami lakukan menyita surat tanah milik ibu (RW) tersebut, dan itu kesepakatan antara (RW) dan (JP) kepada (SG),” tegas Bripka Abdi Siregar lagi.

“Dan terkait kami menekan terhadap ibu (RW), agar dirinya memberikan surat tanah tersebut, itu juga tidak benar. Kami tidak pernah melakukan penekanan terhadap ibu (RW) ,” imbuhnya.

Lanjut Bripka Abdi Siregar,”Dan mengenai kami dikatakan menjemput ibu (RW) kerumahnya dan membawanya ke Mapolsek Dumai Barat, itu juga tidak benar, karena pada saat itu ibu (RW) yang datang ke Polsek Dumai Barat bersama anaknya atas permintaan (SG) untuk mediasi,” tutup Kapolsek Dumai melalui Bripka Abdi Siregar kepada EraRiau.com.

(Bud/era)

REKOMENDASI:  Ninja Warrior, Terobosan Baru Satlantas Polres Bojonegoro Minimalisir Laka
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here