Gebyar Maulid Ponpes Assyafiiyah Bersama Wali Band

0
101 views
V I S I T U T A M A

Bojonegoro (Visit.co.id)- Gebyar Maulid dan Haul Masyayikh di Pondok Pesantren As-Syafi’iyah asuhan KH. Anwar Zahid Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro pada, Sabtu (25/11) berlangsung cukup meriah.

Selain diisi dengan pentas kreasi dan seni dari santri Pondok Pesantren As-Syafi’iyah, acara juga dimeriahkan oleh grup band ternama tingkat nasional Wali Band.

Kegiatan itu menyita perhatian cukup banyak dari berbagai kalangan khususnya masyarakat Desa Simorejo yang berbondong-bondong ingin menyaksikan aksi panggung Wali Band.

“Kedatangan grup Wali Band ini sudah kedua kalinya, kami ingin menyaksikan langsung dan bernyanyi bersama,” kata Indra, saat datang bersama teman temannya.

Dari pantauan kami, acara Gebyar Maulid dan Haul Masyayikh mendapat pengamanan dari Polsek Rayon dan Polres Bojonegoro. Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, saat kami konfirmasi menyampaikan bahwa, Polres Bojonegoro menghadirkan anggota Polri yang berseragam di tengah-tangah masyarakat, supaya gangguan keamanan serta kejadian yang tidak diinginkan dapat dihindari.

“Ini adalah sebagai wujud Negara hadir di masyarakat, kita hadir untuk mengamankan kegiatan masyarakat apapun jenisnya,” terang AKP Imam Kanafi.

Ribuan pengunjung padati konser Wali Band diacar Haul Ponpes

Sebelumnya, dalam rangkaian Gebyar Maulid, pada beberapa hari yang lalu juga diadakan jalan sehat yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Ardinal Dewanto, S.Sos, dan diikuti oleh warga sekitar.

(jok/fer)

REKOMENDASI:  HSN 2017: Kapolres Beri Kado AlQuran ke Sejumlah Pesantren
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here