Jelang Pemilihan Tokoh Perempuan Inspiratif, Ny Ratu Pucuk Cakra Wiguna Banjir Dukungan

0
104 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID– Dukungan untuk Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna untuk meraih gelar Tokoh Perempuan Inspiratif di ajang Madura Awards 2017” terus meningkat signifikan.

Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna bersama suami tercinta yang saat ini menjabat sebagai Dandim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur

Tokoh perempuan cantik yang setia mendampingi suami tercinta yang saat ini tugas dinas sebagai Dandim 0827 Sumenep ini memang dikenal sosok penyabar dan bahkan kerap memberikan ide cemerlang atau inspirasi luar biasa bagi keberlangsungan tugas di ujung Timur Pulau Madura yang sangat luas karena memiliki ratusan pulau.
Penuh haru:Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna begitu dekat dan sangat menyayangi masyarakat kecil.

Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna ini kesehariannya mengemban tugas sebagai Ketua Persit (KCK) Cabang XLVI, Kodim 0827 Sumenep. Tugas ini bukanlah hal mudah, karena memerlukan kesabaran dan keahlian khusus untuk mengayomi seluruh anggotanya.

Istri Dandim ini dikenal sangat ramah dan murah senyum ini sangat familiar dikalangan masyarakat bawah, terutama dikalangan Ibu-Ibu petani yang sangat sederhana.

“Ibu Ratu itu orangnya baik dan tidak sungkan berbaur dengan wanita kampung sekalipun. Orang nggak nyangka kalau beliau istrinya Pak Dandim,ungkap Ibu Hamidah, salah satu warga desa di Kecamatan Lenteng, Sumenep kepada redaksi.

Hari-hari Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna selalu dimanfaatkan dengan kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Dari pengakuan banyak orang tentang sikap ramah dan kecerdasan Ny. Ratu inilah, maka tak heran jika posisinya terus merangkak naik. Bahkan pada hari Jum’at (17/11) lalu, wanita cantik yang selalu terlihat anggung dengan hijabnya tersebut sudah berada di peringkat ketiga dengan prosentase sekitar 12,6%.

Sementara pada urutan kedua diisi oleh Hj. Nurhayati Eka (Kasek SDN 1 Bangkalan) prosentase sementara (19,1%) dan posisi pertama,untuk sementara di tempati oleh Hj. Nur Khotibah, S.S.T., M.M.Kes (Kepala UPT Puskesmas Kamal) dengan prosentase sementara (21,9%).

Mari bersama-sama, mohon dukungan serta Do’a restunya kepada semua masyarakat Madura untuk terus memberikan dukungan agar Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna bisa masuk di “Madura Awards 2017” sebagai Tokoh Perempuan Inspiratif.

REKOMENDASI:  Putri Terbaik Sweet Model's Sumenep, Sabet Juara Putri Nusantara 2018

Bagi siapa saja yang hendak memberikan dukungan, silahkan Anda tentukan tokoh pilihan yang akan dinominasikan menjadi tokoh populer.

Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna dengan hobinya menjelajah alam Sumenep yang asri dan menyehatkan

Caranya cukup mudah, yakni dengan cara menggunting balot dukungan yang terbit di koran JPRM (Jawa Pos Radar Madura) setiap harinya. Kemudian tulis nama tokoh pilihan Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna (Kategori Tokoh Perempuan Inspiratif), setelah itu kumpulkan pilihan Anda di kantor JPRM biro Sumenep. (Ferry Arbania)

STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here