Bobol Indomart, Kawanan Pencuri di dor Team Vipers Polres

0
48 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID–Sekitar pukul 04.00 WIB, Team Vipers dibawah Pimpinan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto SH.,SIK.,MH berhasil melumpuhkan kawanan pencuri pada hari Rabu tgl 15 Nopember 2017 .

Mereka dilumpuhkan saat melakukan sekira pukul 04.00 Wib, telah melakukan Pencurian dengan Pemberatan dan Atau Pencurian dengan Kekerasan dengan sasaran membobol Toko Indomaret yang berada dikawasan Pondok Cabe VI Jl. Terbang Layang Rt. 5/2 Kel. Pondok Cabe Kec. Pamulang Kota Tangsel.

Informasi yang dihimpun Visit.co.id dari kepolisian setempat menyebutkan ada empat pelaku, yakni JONNI HUTAHAEAN (34), agama kristen dengan alamat Kp. Sidiangkat Kel. Sidingkalang Kec. Sidingkalang Prov. Sumut (Meninggal Dunia karena dikarena tertembak pada bagian dada), berada di instalasi Jenazah RS Polri Kramat Jati. Pelalu lainnya bernama PARULIAN PANE,( 37), Kristen, laki-laki, alamat Jl. PLP Curug Kel. Curug Kec. Curug Kab. Tangerang (luka tembak di leher sebelah kiri, dirawat di RS Polri Kramat Jati). Berikutnya JABUAN SARAGIH SIGALINGGING (35) Agama Kristen, laki-laki, alamat kolong tol kebon jeruk Jakarta barat (luka tembak di paha sebelah kanan) dan terakhir identitas pelaku atas nama PATUR MANULLANG,( 37) kristen, laki-laki, alamat Jl. PLP Curug Kel. Curug Kec. Curug Kab. Tangerang (Sempat kabur ke Rumah Warga)

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa 1 (satu) unit mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM, 2 (dua) buah linggis, 2 (dua) pucuk senjata tajam, 1 (satu) buah rantai, 2 (dua) buah gembok dlm keadaan rusak, 1(satu) unit decoder CCTV, Ratusan bungkus karton Susu beragam merk Puluhan Bungkus Rokok beragam merk dan Kosmetik beragam merk.

“Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 sekira pukul 03.30 Wib, anggota Team Vipets melaksanakan patroli mobile di sekitar TKP,” demikian informasi dari pihak kepolisian Tangsel melalui rilis yang diterima awak media hari ini.

REKOMENDASI:  Kapolri soal Polisi Terlibat Narkoba: Kalau Tak Bisa Dibina, Binasakan!

Kemudian petugas patroli melihat mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM berada di depan toko Indomaret, kemudian didekati dan melihat para pelaku sudah membawa secara estafet barang dari toko ke dalam mobil B-1437-SYM,

Personel Team Vipers langsung memberikan tembakan peringatan sebanyak 2 kali ke atas, namun 3 pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam sehingga dilakukan upaya tegas terukur dengan meletuskan senjata dengan mengarah ke pelaku dan masing masing mengenai bagian leher sebelah kiri, dada dan kaki

selanjutnya dilakukan upaya pencarian terhadap 1 orang pelaku yang masih bersembunyi atap rumah warga dan selanjutnya berhasil ditangkap.

(Ferry Arb)

STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here