KBRS gelar Shalat Jamaah di Masjid Surabaya Yang Roboh

0
44 views
V I S I T U T A M A

Reporter: Bahudin Mudhar/Visit.co.id

VISIT.CO.ID–Komonitas Bambu Runcing Surabya Adakan Shalat Djuhur Berjamaah Di Masjid As-Sakinah-Balai pemudah Surabaya yang si robohkan oleh DPRD KOTA SURABAYA.(5/11/17)

Salat Jamaah diikuti belasan orang dari Komonitas Bambu Runcing Surabaya,mereka mengelar sajadah dan Di ikuti Zikir bersama dan kordinator KBRS Menyampaikan akan di lanjut dengan tahlilan Ba’da Isya di depana halaman Masjid As-Sakinah dan perencanaan masa di perkira nati malam itu mencapai -+50 orang,ujar Wawan Komplo kepad Visit.

“Saat ini komonitas KBRS masi tetap bertahan di Sekitar Masjid As-sakinah gunah menanti Acara tahlilan.

Acara Tahlilan ini guna untuk memberi kesadaran kepada Pamarintah Kota Surabaya agar peduli terhadap Cagar Budaya dan Rumah Ibadah,di lanjutnya juga Wawan komplo menyampaikan bahwan pamarintah harus membangun kembali Rumah Ibadah masjid As Sakinah balai pemudah.

Menurut wawan komplo kegiatan tersebut memiliki dampak spiritual, sosial, kultural dan nilai ibadah Dari sisi spiritual, kegiatan ini menjadi momentum membentuk kesadarn pamarintah kota Surabaya.

“Harapan dari Aksi ini adalah membangun kembali masjid As-Sakinah yang telah dirobohkan oleh DPRD KOTA SURABAYA,Jika pamarintah tidak mau membangun kembali tidak apa-apa biar kami(KBRS) Membangunya tapi jika mereka(DPRD dan WALI KOTA SURABAYA masih keras kepala Maka kami melawan walupun Anarkis,Ujar Kordinator Wawan Kemplo. (bam/fer)

REKOMENDASI:  Santri Milenial Pelopor Kebangkitan Indonesia
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here