Pol PP Terkesan Lindungi Tera’ Bulan dan Wiraraja

0
87 views
V I S I T U T A M A

Tempat Karaoke Tera’ Bulan dan Wiraraja di Desa/Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sempat ditutup paksa oleh pemerintah beberapa waktu lalu, karena menyediakan penyanyi seksi dan tidak mengantongi izin. Akan tetapi, kini diam-diam kembali beroperasi.

Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail mengatakan telah mempunyai bukti rekaman video beroperasinya dua tempat hiburan tersebut.

Bukti video itu, kata Ismail, akan segera ditunjukkan kepada pemerintah agar kembali bertindak tegas dan menyegal dua karaoke yang ditolak keras oleh masyarakat sekitar tersebut.

“Ternyata dua karaoke itu buka lagi. Kami punya bukti videonya,” kata Ismail, Rabu, 1 November 2017.

Ismail, warga Tlanakan itu, mengaku selalu mendapat laporan dari ulama dan masyarakat sekitar perihal dua karaoke nakal itu.

“Saya dan teman-teman di komisi selalu dapat laporan dari ulama dan masyarakat Tlanakan yang menyatakan Tera’ Bulan dan Wiraraja buka lagi. Bahkan mereka meminta DPRD dan pemerintah kembali turun mengatasi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Perundang-undangan Satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno mengatakan akan segera melakukan pemantauan untuk mengetahui benar-tidaknya kabar tentang dua karaoke itu.

“Kami memang sudah menarima laporan dari masyarakat berkenaan dengan hal itu, tapi setelah kami datangi ke lokasi tidak ada aktivitas. Kami tidak tahu apa bocor atau tidak saat kami ke sana. Nanti kami akan datangi lagi,” tutur Yusuf Wibiseno.

(RIDWAN/RAH/KOM)

REKOMENDASI:  Produksi Garam di Pamekasan Belum Mencapai Target
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here