Kapolres Sumenep dan Dua Polres Jatim Dapat Reward Awasi

0
61 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID– Kapolres Sumenep AKBP H Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi menilai wartawan merupakan mitra kerja polisi yang sangat penting. Karena itu pihaknya akan terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan wartawan yang ada di Sumenep ataupun di wilayah Jawa Timur ini.

Hal itu diungkapkannya pada saat acar Silaturhami bersama Sejumlah Tokoh Wartawan dari Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia, Senin (23/10/2017) pagi selepas apel di Mapolres Sumenep.

Kapolres Sumenep mengatakan, dengan adanya hubungan silaturahmi seperti ini, maka dengan sendirinya dapat meningkatkan sinergisitas kedua belah pihak, sehingga tugas-tugas kepolisian dan tugas wartawan bisa seiiring sejalan.

Dia mengatakan kepolisian dalam menjalankan tugasnya tentu saja sangat memerlukan dukungan dari wartawan. Tanpa adanya dukungan wartawan, polisi tentunya tidak bisa bertugas sebaik sekarang ini.

“Kami sangat mengharapkan dukungan wartawan sebagai kontrol sosial di masyrakat ,” ujarnya.

Disaat bersamaan Ketua Umum Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia (AWASI) Moh. Hasan, SH mengatakan bahwa “Meskipun secara seremonial seperti ini, tapi tetap terjalin dengan baik.

Terima kasih atas kerja sama yang selama ini berlangsung dan sebagai bentuk kerjasama Piagam Penghargaan Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia (AWASI) kami berikan atas apresiasi selama ini yang kami lihat dan dengar dari masyarakat Polres Sumenep adalah Pelopor Bidang Olahraga dan Kesehatan, Kedepan saran dan masukan bisa saling menunjang satu sama lain,” jelasnya lagi.

(Daniel/Arbania)

REKOMENDASI:  Seniman Surabaya: Saatnya Walikota dan Dewan Terbuka Legowo
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here