Suami Curi Kain Jenazah, Istri Gugati Cerai

0
33 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID- Untuk menjadi kaya, seseorang harus kreatif dan rajin bekerja. Namun ada sebagian orang yang memilih jalan pintas demi mendapatkan hidup yang bergelimang harta. Mereka menggunakan cara-cara klenik yang terkadang di luar nalar manusia.

Seperti yang dilakukan Donwori, pria 52 tahun yang tinggal di kawasan Kedung Tarakan, Surabaya, Jawa Timur. Demi memperoleh pendapatan besar, ia melakukan ritual `katok kain jenazah` yang dicuri dari kuburan pada hari-hari tertentu.

Namun nahas, ritual yang dilakukan Donwori akhirnya diketahui sang istri, Karin (45 tahun). Ritual klenik Donwori terbongkar setelah kain jenazah yang dicurinya dan disimpan di lemari, ditemukan oleh sang istri.

Karin pun menyadari jika kain putih yang ada di lemarinya itu adalah kain mayat atau jenazah. Ternyata Donwori biasanya mencuri kain itu saat membantu penguburan seseorang.

” Jarang juga sih pakai celana kain mayatnya, yang sering itu sih dikoleksi. Enggak nyangka pastinya,” kata Karin di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya.

Ritual klenik pria itu terbongkar setelah kain jenazah yang dicurinya dan disimpan di lemari, ditemukan oleh sang istri.

(drm)

REKOMENDASI:  Prostitusi online di Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam bikin geger
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here