Pegawai BUMD Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

0
159 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID– Seorang karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas tanpa busana di sebuah kamar hotel, Sabtu, sekitar pukul 19.00 Wib.

Pria yang diketahui bernama Muhammad Run (54), warga Jalan Junjung Buih, ditemukan pertama kali oleh teman kencannya, di sebuah kamar mandi di Hotel Hawai nomor 325 Jalan Bubut.

“Jenazah Muhammad Run ditemukan teman kencannya itu di dalam kamar mandi. Kuat dugaan yang bersangkutan meninggal lantaran mengidap penyakit jantung,” kata Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli saat beradi di lokasi kejadian.

Lili menegaskan, dari dalam kamar yang di inapi korban dan wanita penghibur tersebut ditemukan obat suplemen penambah tenaga kuat, uang tunai Rp 4 juta, satu unit ponsel, pakaian korban dan sejumlah dokumen penting serta satu unit sepeda motor.

“Saat ditemukan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana lainnya. Kasus ini juga masih dalam penyelidikan pihak Polres setempat,” katanya.

Diceritakan perwira berpangkat melati dua itu, sebelum ditemukan tewas di dalam kamar hotel, yang bersangkutan pada pukul 16.00 WIB pamit dengan istrinya di kediamannya.

Kemudian itu sekitar pukul 16.30 WIB yang bersangkutan cek in kamar hotel. Sekitar pukul kuramg lebih 18.30Wib diketahui korban sudah meninggal dunia dan pihak karyawan hotel langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

“Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara, jenazah korban yang diduga belum lama ditemukan, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian karyawan BUMD tersebut,” ucapnya.

(mmo/din)

REKOMENDASI:  Polda Jatim Bersama Jajaran Musnahkan Ratusan Kilo Gram Narkoba Berbagai Jenis
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here