Sekber Golongan Karya Gelar Deklarasi di hotel Majapahit-Surabaya

0
40 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID–Ratusan Masayarkat Surabaya dan Pemuda mengikuti Deklarasi SEKERTARIAT GOLONGAN KARYA yang digelarkan di Hotel Majapahit-Surabya dengan Tema “Kembali Kepada Jati Diri Bangsa Indonesia.

Menurut Dr.Zulkifli S Komei selaku ketua Umum SEKBER GOLONGAN KARYA Peserta Deklarasi diperkirakan mencapai Ratusan orang yang terdiri dari pemuda, mahasiswa dan masyarkat yang setia kepada Pancasila dan UUD 1945 Asli dan menolak UUD 1945 yang di amandemenkan tahun 2002.
Juma’t(20/10/17)

SEKERTARIS GOLONGAN KARYA merupakan sebuah organisadi bukan Partai Politik,mak dari itu “kami mengharap kepada Masyarakat, Pemuda,dan Mahasiswa bersatu untuk kembali kepada jati diri bangsa dengan kembalika kepada UUD 1945 Asli dan singkirkan UUD hasil Amandemen empat tahun 2002.

“Agar di ketahui oleh rakyat Bangsa Indonedia ini bahwa kerusakan, Ekonomi, politik, pendidikan dan lainnya merupakan bagian dari hasil UUD 1945 Palsu yakni yang diamandemenkan tahun 2002,” ujarnya kepada Visit.co.id di Surabaya.

Adapun pemateri dalam Deklarasi ini adalah,Ibu Lili Wahid adik dari Gusdur,Ahmad Zahedi,dan Hendrijid yang di moderator lansung oleh Ketua Sekertariat Bersama Golongan Karya,dalam hal ini pak Zulkifli S Kome. Ke-4 pemateri sangat sepakat Kembali ke UUD 1945 ASLI sebagai jati diri bangsa Indonesia.

(Bahudin Mudhar)

REKOMENDASI:  Astaghfirullah,Sesar Lembang Masuki Fase Pelepasan Energi
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here