SDN Mandala IV Ambruk, Musfika Rubaru Gelar Rapat Mendadak

0
37 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID- Pasca bencana yang memporak-porandakan SDN mandala IV Rubaru, pihak Muspika nenggelar rapat terbatas dengan seluruh pihak terkait pada pukul 09.30 wib,Rabu 18 Oktober 2017.

Rapat digelar desa Mandala, Kecamatan Rubaru,Sumenep dengan menggelar musyawarah lanjutan pembangunan sekolah SDN Mandala IV yang roboh akibat hujan deras. Dihadiri juga oleh pihak UPT Pendidikan setempat, yakni Ainul Yakin Spd dan 2 pengawas sekolah, yakbi Makfud Spd dan Muhammadiyah SPD.

Rapat bersama dan musyawarah ini juga dihadiri Camat Rubaru Arif Susanto, Danramil 0827/13 Rubaru Kapten Inf Imam Fitri Harto, Kapolsek Rubaru Iptu Irianto, Kepala Sekolah SDN Mandala IV Ruspandi dan para Guru SDN Mandala IV Kec. Rubaru.

Dibarisan belakang tampak juga Kepala Desa Mandala, Mudellir beserta sejumlag Toga dan Tomas Desa Mandala.

Dari hasil musyawarah bersama tersebut, pihak muspika meminta kesepakatan masyarakat Mandala karena keberadaan sekolah saat ini peminat untuk masuk sekolah SD sekarang jumlah siswa/ siswi hanya 17 orang dibandingkan dengan MI Miftahul Ulum yang jumlah siswa/ siswinya lebih banyak dengan jumlah siswa sekitar 50 orang.

“Untuk pembangunan sekolah selanjutnya dari UPT Pendidikan dan Muspika menawarkan pada Toga , Tomas mau dilanjutkan pembangunannya apa tidak . Tapi kalau mau dilanjutkan harus ada syarat dan pertanggung jawabannya khususnya dari toga , Tomas dan masyarakat Mandala untuk putra Putrinya utk disekolahkan di SD dan jumlah siswa/siswi nya ada peningkatan jumlahnya /bertambah,” ungkap salah satu pserta rapat.

SDN Mandala IV Rubaru ambruk

Sekadar memberitahukan, pelaksanaan rapat bersama ini diakhiri pada pukul 11. 05 wib.

(Hadi/Ferry)

REKOMENDASI:  Menyikapi Perbedaan Pendapat dalam Islam
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here