V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID– Mustar (33), warga Desa Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terluka parah usai dibacok orang tak dikenal (OTK).

Kapolsek Pakong, AKP Tarsun mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Mustar yang baru saja pulang dari pasar tiba – tiba di hadang oleh seseorang pria.

Tanpa menyampaikan satu katapun, pria tersebut lantas mengayunkan celurit ke lengan korban yang saat itu mengendarai sepeda motor.

“Tangan korban langsung ditebas menggunakan celurit,’ kata Kapolsek saat dikonfirmasi FaktualNews.co, melalui sambungan ponselnya, Selasa (3/10/2017).
Korban pun mengalami luka parah dibagian tangannya. Akibat sabetan celurit itu, lengan Mustar nyaris putus. Beberapa warga yang melintas langsung menolong korban dan membawanya ke rumahsakit.

Korban sudah dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Slamet Martodirdjo, Pamekasan. Saat ini korban masih dalam perawatan petugas medis,” imbuhnya.
Kapolsek Pakong mengaku belum mengetahui motif dari penganiayaan itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa tersebut.

(FNC/IST)

REKOMENDASI:  Impor Garam Industri 3,7 Ton, FPM: Siasat Pemerintah Bunuh Petani Garam Lokal
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here