Oleh-Oleh Asix Hadir di Malang

0
47 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID– Malang, 19 Agustus 2017- Berawal dari kecintaannya terhadap pastry dan cake, artis cantik Aurel membuka gerai kue yang diberi nama Oleh-Oleh Asix.

 

Berlokasi di Jl. Guntur No. 8, Malang, gerai Oleh-Oleh Asix menghadirkan kelezatan aneka macam kue dengan 6 varian rasa, antara lain Achio Chocolava, Jielly Hazelline, Acabi Chiz Melt, Loly Rainberry Velvet, Anang Charchoal, Ash Kaya Green. Seluruh kue dibuat dengan bahan baku khusus tanpa bahan pengawet sehingga sehat dan enak untuk dinikmati  oleh keluarga.

 

Nama Oleh-Oleh Asix atau dibaca A6 diambil dari singkatan 6 orang anggota keluarga yaitu: Anang, Ashanti, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya dengan Akung.

 

Menurut Aurel di kota apel ini , peluang bisnis  pastry &  cake masih besar. Kebetulan keluarga juga sering ke sini sehingga akan memudahkan untuk melakukan pengawasan dan pengembangan bisnis. Serta Malang menjadi salah satu destinasi pariwisata di Jawa Timur.  Hal yang tak kalah penting lanjut Aurel terkait strategi pemasaran Oleh-Oleg Asix. 

 

Kami ingin memulai penetrasi dari wilayah Jawa Timur. Harapan kami pula dengan promosi yang terintegrasi,Oleh-Oleh Asix dapat menjadi salah satu oleh-oleh ikonik Kota Malang nantinya.

 

Dalam hal membangun brand awareness, akan digelar jalan santai bersama keluarga Asix pada Minggu (20/8), dan keluarga Asix akan terjun langsung melayani pembeli. Hal lain yang tak kalah menarik ialah pada program pre sale, Oleh-Oleh Asix akan memberikan hadiah sepeda motor sebagai hadiah utama beserta hadiah menarik lainnya. 

 

Sesuai dengan target market yang dibidik yaitu gen Y dan kalangan ekonomi menengah atas, Oleh-Oleh Asix berupaya membangun brand engagementsekaligus memanfaatkan sarana viral  marketing melalui facebook &  instagram.

 

“Kami akan share semua info termasuk promosi Oleh-Oleh Asix di akun resmi Facebook dan IG @asixoleholeh, sehingga memungkinkan customer mendapat update info setiap saat dan dapat berinteraksi melalui media sosial ini,” terang Aurel.

REKOMENDASI:  Budayakan Budaya Batak, Ini yang Dilakukan Marga Simbolon

 

“Kami menyambut gembira dengan dibukanya gerai perdana Oleh-Oleh Asix di kota batu Malang. Pembukaan gerai Oleh-Oleh Asix ini untuk mendukung passion Aurel yang sejak lama ingin menekuni bidang kuliner, khususnya di bidang pastry & cake. Oleh karenanya, kami sebagai keluarga amat senang, karena selain menjadi tempat untuk menyalurkan bakat bagi Aurel, Oleh-Oleh Asix juga dapat memberikan kontribusi positif bagi kota Malang. Saat ini, Aurel juga sedang mempersiapkan studi di Australia dengan jurusan culinary sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi Oleh-Oleh Asix ,” terang Anang.

 

STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here