Sang Menteri Siap Berebut Kursi Jatim 1

0
95 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID,SURABAYA,– Sungguh dinamis dan menarik, jika para Peminat Kekuasaan di gubernuran Jatim ini serius berseberangan dalam berebut ‘ dampar kekuasaan’ nomer wahid.

Apalagi umumnya kekuasaan itu direbut dan tidak ada yang diberikan gratis.

” Sabarlah semua pihak, kami akan mengumumkan tentang majunya saya dalam Pesta Demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018, lontar Nyai Hajjah Khofifah Indar Parawansa di Ploso Jombang Jatim, ketika menanggapi pertanyaan para wartawan.

Informasi sebelumnya beredar, bahwa Ning Nyai Khofifah, panggilan populernya Menteri Sosial ini di kalangan keluarga besar NU, khususnya bagi kalangan Muslimat.

Ning Nyai Khofifah itu sempat dipertemukan oleh pihak tertentu dengan H. Syaifullah Yusuf yang kesohor dipanggil Gus Ipul Wagub Jatim dua kali ini mendampingi Gubernur Jatim Pakde Karwo.

” Ke duanya, akhirnya bersikap kukuh untuk berseberangan dalam menyemarakkan perebutan kursi No 1 di gubernuran Jatim yang akan ditinggalkan oleh Pakde Karwo ini,” ungkap nara sumber yang patut dipercaya.

Disebutkan, Gus Ipul melempar halus ungkapan agar Ning Nyai Khofifah legowo duduk di Wagub Jatim dan Gus Ipul gubernurnya. Tapi seketika ditolak oleh Ning Khofifah,” papar, nara sumber.yang tidak mau disebut dulu.

Perlu diketahui, jauh hari Ning Nyai Khofifah itu sudah digadang para elite.politik dan elite negara Indonesia ini.

Dan ia selaku Mensos siap mengemban amanat sebagai Gubernur Jatim, bila rakyat dan para pemimpin beri restu. ” Semoga pula Allah Swt mengijabahi,” tambah Ning Nyai Khofifah saat selaku Mensos RI menyaksikan pemberian bantuan non tunai, Jumat siang itu (23/6).

Mohon doa dan restunya dulu, lanjut Ketum Muslimat, sembari meyakinkan dalam bulan Juli 2017 akan ada.kabar yang faktual.
” Sabar, dan tolong didoakan supaya semua lancar, ” tutur Ning Khofifah yang alumnus Fisip Unair ini, moga.

REKOMENDASI:  PDIP Resmi Usung Ipul-Azwar Di Pilkada Jatim

(mas/fer).

STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here