Film Operasi Trisula, Perjuangan Membasmi Sisa PKI

0
70 views
V I S I T U T A M A

Inilah FILM Penumpasan Sisa Sisa PKI yang dilakukan oleh TNI pada saat itu yg dinamakan OPERASI TRISULA.

Akhirnya anak seorang Ulama itu berbalik menyerang Anggota PKI karna dia dipaksa rekan2nya sesama Anggota PKI untuk MENEMBAK AYAHnya SENDIRI karna tertangkap anggota PKI,ada yg menarik untuk kita pahami yaitu kalimat dari Pemahaman PKI

“PKI TIDAK MENGENAL PERTALIAN DARAH”,artinya jika ada anggota keluarga dari anggota PKI tertangkap dan dianggap menghalangi eksistensi PKI maka sianggota tersebut HARUS MEMBUNUH KELUARGANYA SENDIRI,BAHKAN SAUDARA KANDUNG PUN HARUS DIBUNUH.

Yang lebih mirisnya Pembantaian oleh anggota PKI di dalam mesjid,yg dimana dalam film itu JAMAAH lagi Sholat diBANTAI habis.

Di Film itu Sarat adu domba,Fitnah,Licik persis dengan situasi saat ini di negeri kita dan Perekrutan Preman2,dulu dibilang Jawara Kampung,Kaum Pengangguran,Petani,Wanita Malam,maka di sebut GERWANI,BTI Barisan Tani Indonesia,PDR Pemuda Rakyat Indonesia,dll.

Lebih lengkapnya lagi tontonlah Film ini untuk menambah Wawasan kita untuk mengetahui sejarah,khususnya Pengkhianatan PKI pada saat itu.

Ulama,Rakyat,Tentara, banyak yg dibantai oleh PKI,
Akankah terulang kembali seperti dulu di saat ini,di saat situasi negeri kita saat ini? jika memang ya,maka bersiap siaplah dan Waspada segala kemungkinan yg akan terjadi dalam waktu dekat ini.

(mas/ytb)

REKOMENDASI:  Penyerang Novel Belum Terungkap
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here