Video Wartawan Dikeroyok Pria Berseragam Mirip Brimob di JJC Beredar Luas

0
35 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID–sejak sore hari, kalangan Wartawan di Jawa Timur digegerkan video seorang pria yang diduga seorang Wartawan berinisial RP tengah dikeroyok oleh sejumlah pria bertubuh tegap dengan seragam mirip anggota Brimob.

Dalam Video berdurasi 0.26 detik tersebut, tampak Wartawan berkalung id card diseret dalam sebuah ruangan, yang diduga berada dikawasan venue Jakarta Convention Centre (JCC).

Informasi yang beredar dikalangan awak media membenarkan adanya Wartawan yang dikeroyok oleh sejumlah pria berpakaian mirip anggota Brimob.

Selain breeder video yang diduga beredar dari ponsel ke ponsel tersebut, sempat beredar pesan singkat yang berisi kronologi pengeroyokan terhadap wartawan yang jadi korban pengeroyokan di JCC Jakarta.

“sekitar pukul 15:00. ketika itu pertandingan pertama final indonesia terbuka 2017. karena masih bermain saya berniat menuju atm dulu untuk melakukan transaksi”,

Sementara itu Azam Khan, salah satu Pakar Hukum dan pengamat media yang tinggal di Jakarta mengaku sangat memyayangkan, jika benar ada kekerasan terhadap awak media. Dikonfirmasi Redaksi Visit.co.id, pihaknya berharap agar siapapun yang melakukan kekerasan terhadap jurnalist yang tengah menjalankan tugas supaya di proses secara hukum.

“Siapapun orangnya, yang melakukan tindak kekerasan terhadap rekan jurnalis agar diproses hukum hingga tuntas “, ungkap Azam Khan kepada Visit.co.id, Minggu malam 18 Juni 2017. (Sam/Fer)

REKOMENDASI:  Vonis Bebas Wartawan, Forjim: Pelajaran Bagi Polisi Jangan Asal Main Tangkap
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here