Tiongkok Resmikan Objek Wisata Paling Mengerikan

0
120 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID- Objek wisata paling menakutkan secara resmi dibuka di Chongqing, Tiongkok. Jembatan kaca terpanjang di dunia itu diberi nama Yuanduan, yang berarti “di ujung awan”.

Terletak di Taman Nasional Longgang, jembatan itu memiliki panjang 26,68 meter. Hal ini membuat para pengunjung dapat merasa seperti sedang berjalan di udara di atas lembah sedalam 716 meter.

Jembatan kaca terpanjang Tiongkok, Yuanduan. Foto: Daily Mail

Dengan pemandangan yang sangat indah, Yuanduan berhasil mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Skywalk Grand Canyon di Arizona, Amerika Serikat. Jembatan kaca di Grand Canyon hanya memiliki panjang 5 meter.

Jembatan kaca Yuanduan ini dapat menampung bobot 200 orang sekaligus.

Namun, pihak pengelola hanya mengizinkan 30 orang menikmati keindahan dari jembatan Yuanduan secara bersama-sama dalam satu waktu. Hal itu dilakukan agar para pengunjung dapat menikmati keindahan alam Chongqing tanpa perlu berdesak-desakkan.

Untuk dapat menikmati pemandangan indah, tapi menakutkan, dari Yuanduan Anda cukup membayar 60 yuan atau setara Rp 125 ribu. Harga yang tak seberapa jika dibanding keindahan yang dapat dinikmati selama 30 menit.

[rimanews/DailyMail]

REKOMENDASI:  Pengamat : May Day Jangan Disusupi Kepentingan Politik
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here