Tudingan KPK Untuk Amin Rais Dinilai Serampangan

0
95 views
V I S I T U T A M A

VISIT.co.id – Nama Amien Rais secara mengejutkan disangkutpautkan dengan kasus korupsi pengadaan alat kesehatan era Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari. Amien disebutkan menerima aliran dana yang diduga dari hasil korupsi alkes. Putri Amien, Hanum Rais tak tinggal diam.
Ia menganggap tuduhan yang diarahkan kepada ayahnya tersebut adalah mengarah ke fitnah. Hal ini diungkapkan Hanum saat diwawancara tvOne di acara Indonesia Lawyer Club dengan tema, Amien Dituduh, KPK Digugat, Selasa, 13 Juni 2017.
Hanum mengaku sangat kecewa dengan KPK yang menyebut nama ayahnya secara sembarangan. “Cukup terguncang dan tuduhan yang serampangan tanpa ada kabar, konfirmasi, tiba-tiba jaksa KPK menyebut nama Amien Rais di kasus alkes ini,” ujarnya

Ia menduga ada maksud lain dalam penyebutan nama ayahnya tersebut. “Penyebutan ini bukan tanpa maksud. Secara nama Amien adalah nama besar, penyebutan itu ditenggarai ada opini, kami sangat menyayangkan,” ujarnya.
Ia menganggap bahwa ada unsur penggiringan opini publik dalam penyebutan nama ayahnya di kasus tersebut. Selama menjabat, Hanum mengatakan ayahnya adalah orang yang bersih.
“Pak Amien salah satu motor bela Islam yang berseberangan dengan pemerintah. Ini salah satu akal-akalan, nama Amien yang selama ini sudah bagus,” ujarnya.

(ase/viv)

REKOMENDASI:  Kota Suci Mekah Jadi Target Serangan Rudal Houthi
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here