“Kansai Tourist Information Center” di Shinsaibashi

0
34 views
V I S I T U T A M A

VISIT.co.id–“Kansai Tourist Information Center” memiliki 2 kantor di Shinsaibashi. Pada saat Anda tersesat atau butuh informasi mengenai wisata, silakan datang ke tempat ini.

Sebagai tempat wisata yang terkenal, Osaka dikelilingi oleh distrik perbelanjaan dan stasiun-stasiun kereta api yang seperti labirin.

Sebelum melakukan perjalanan wisata, Anda mungkin sudah mengumpulkan berbagai informasi dan mempersiapkan segala macam kebutuhan perjalanan. Akan tetapi, pada saat sudah sampai, mungkin Anda akan kebingungan mengenai berbagai hal seperti akses menuju tempat tujuan dan informasi mengenai tempat wisata yang dapat menghambat wisata Anda. Karena orang Jepang pun terkadang juga sering tersesat di Osaka, tentunya hal ini akan menjadi kekhawatiran tersendiri bagi turis asing.

Pada saat terjadi hal seperti itu, segeralah pergi ke Tourist Information Center. Di tempat-tempat tujuan wisata utama turis asing di Jepang, dibuat fasilitas Tourist Information Center untuk membantu turis asing yang datang ke Jepang.

Demikian juga dengan Osaka. Sebagai salah satu tujuan wisata utama yang memiliki banyak fasilitas komersial dalam skala besar dan juga fasilitas hotel, di area Shinsaibashi, Osaka dibuatlah 2 kantor Kansai Tourist Information Center (KTIC).

KTIC dioperasikan oleh perusahaan wisata JTB, yang juga menyediakan berbagai layanan wisata bagi turis yang datang ke Jepang. KTIC merupakan sebuah tempat yang mendukung dan memberikan perjalanan yang nyaman bagi para turis. Dengan konsep “Kansai Showchase”, tempat ini menyediakan berbagai informasi mulai dari pesona dan budaya daerah di Osaka dan Kansai, souvenir sampai informasi tren-tren pada saat ini.

matcha-jp.com

REKOMENDASI:  Surat Terbuka dari Honorer K2 untuk Presiden Jokowi
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here