Pura Luhur Uluwatu Hingga Perbatasan Samudra Hindia

0
81 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID—Seorang blogger yang aktif menuliskan pengalaman serunya disejumlah tempat yang memang dikenal memiliki destinasi wisata seperti Bali, kerapa menghiasi tulisan blogger cantik ini.

Melalui salah satu akun media social dengan alamata url adawulan.tumblr.com, Wulan juga mengisahkan tentang keindahan alam di Pura Luhur Uluwatu.

“Tempat ini tuh kece badai sih, karena puranya berbatasan langsung dengan Samudra Hindia, jadi kalo kita ambil foto jadinya badai banget,” tulis Wulan dengan kalimat sederhana yang bersahaja.

Meski dalam catatan hariannya ia sebut mulai rada-rada males menulis panjag lebar mengenai pengalaman serunya kali ini. Namun dia berkomitmen untuk tetap menulis dalam kesempatan lain yang lebih semangat.

“ Gue keliatannya males nulis ya? Yak betul !!! hahaha… Nulis kalo moodnya lagi bagus aja, atau kalo lagi habis traveling kemana gitu, yah karena budget terbatas setahun paling berapa kalilah traveling HA. HA. HA.”, bebernya.

Nah, biar ikut uring-uringan, langsung ke foto-foto unggahan Wulan yang apik dan siap menemai puasa Netizen.

Pura Luhur Uluwatu

Tempat ini tuh kece badai sih, karena puranya berbatasan langsung dengan Samudra Hindia, jadi kalo kita ambil foto jadinya badai banget. Banyak yang ngerekomendasiin dateng kesini pas waktu sunset karena kita bisa sekalian nonton tari kecak dengan background real sunset. Cuma untuk nonton tari kecak harus beli tiket tambahan, harganya biasanya dari IDR 70.000-100.000

Dreamland Beach

Dari Uluwatu langsung ke dreamland, lokasinya dekat jadi bisa sambil di sambangin kalo kesini. Pantai disini bersih banget, pasirnya putih suka banget, tapi hati-hati ombaknya gede, jangan mau kalo ditawarin tempat duduk dibawah, mending di atas yang aman. Kenapa gue bisa bilang hati-hati, karena hape gue ketelen ombak disini, sedih banget sih karena banyak banget data dihape. Tapi ya udahlah bukan rejeki T.T

REKOMENDASI:  Gandeng Dinas Pariwisata, AP 1 Biak Promosikan Dinasti Wisata

Pantai Pandawa

Nah pantai ini juga masih satu daerah sama Uluwatu dan Dreamland, nggak jauh-jauh amat. Pantai ini lebih aman, tapi rameeeeeeeeee banget kalo hari libur. Wajar sih karena pantai ini besar, tempat parkirnya juga gede dan perfectly aman kalo mau duduk-duduk di bibir pantai karena ombaknya nggak sampai naik.** [Ferry]

STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here