Kenapa Pejabat Booking Artis Boleh Tanpa Kondom, Ini Ternyata…

0
39 views
Ilustrasi
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID-Pelacuran kelas artis terkuak. Harganya fantastis dan ada beberapa hal berbeda dengan prostitusi biasa. Di kelas artis, pria hidung belang tak perlu pakai kondom.

Seorang lelaki yang pernah mencicipi manisnya memfasilitasi artis berkencan seks dengan pengusaha menceritakan hal ini kepada Wartakotalive.com, Minggu

Dia mengaku pernah dua kali dapat order menyediakan wanita untuk bercinta dengan kumpulan bos-bos yang sedang mengadakan rapat. Pertama dia dapat order di Bali. Kedua dia dapat order di Semarang.

Menurut dia, setiap artis yang Ia jual selama di Bali dan Semarang, satu orang dihargai Rp 20 Juta. Itu hanya untuk menemani selama 6 jam.

Menurut lelaki berkepala plontos ini, di prostitusi artis penyewa tak perlu memakai kondom saat bersetubuh dengan artis yang ia bayar.

Bahkan, artis-artis ini juga tak takut apabila penyewanya yang kaya raya mengeluarkan sperma di dalam rahim mereka.

Hal-hal seperti itu cenderung tak mungkin dilakukan di prostitusi kelar rumah bordil atau panti pijat. Sebab disana pekerja seksnya cenderung mewajibkan tamu memakai kondom.

“Ini salah satu kelebihan prostitusi di kelas artis. Penyewa punya kewenangan penuh. Dan artisnya menerima. Ini prostitusi kelas high end,” ujar lelaki itu.

Bahkan, tak sedikit beredar cerita di kalangan artis ada yang hamil akibat prilaku prostitusi semacam itu. Tapi para artis tak khawatir, sebab lelaki kaya yang menyewanya bisa dengan mudan membiayai mereka melakukan aborsi di Bangkok dan Hongkong.

Dari pengalamannya, kata dia, kebanyakan artis-artis baru yang terjerumus ke prostitusi itu.
“Biasanya cenderung yang baru mau mulai jadi artis, atau baru ngerasain syuting scene pendek buat sinetron atau film yang terjerumus ke prostitusi kelas artis ini,” ujar lelaki yang dekat dengan kalangan artis ini.

REKOMENDASI:  Politikus Cantik Tersandung Kasus Perzinaan Dieksekusi

[tbn/net]

STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here