Geger Temuan Mayat Dalam Sumur

0
91 views
V I S I T U T A M A

VISIT.CO.ID–Warga Desa Tambin, Kecamatan Trageh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Provinsi Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah dalam kondisi terapung didalam sumur,Kamis (01/06/2017)

Penemuan mayat tersebut bermula saat Ali (51) tahun warga Desa Tambin, sekitar jam 07.30 hendak mengambil air disumur tersebut, melihat mayat terapung dan langsung melaporkan penemuan tersebut pada Apel (Carek, red) Tambin.

Mengetahui peristiwa tersebut, sontak warga berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat korban secara langsung dalam sumur. Juga selang beberapa saat pihak koramil dan polsek Trageh datang dan memasang garis line polisi.

Darman Kepala Desa Tambin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban tersebut adalah Mualam (60) warganya yang belum pulang hingga sekitar empat (4) hari.

“Iya mas, korban tersebut merupakan warga desa kami yang bernama Mualam, memang sudah sekitar tiga, empat harian belum pulang ternyata tadi pagi sudah ditemukan berada dalam sumur dalam kondisi meninggal.” jelasnya singkat.

(SIN)

REKOMENDASI:  Tudingan KPK Untuk Amin Rais Dinilai Serampangan
STOP BACA BERITA SAAT ADZAN BERKUMANDANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here