Fauzi-Eva Dipercaya Tokoh NU, Pengusaha Muda: Jangan Lihat Parpolnya!

Visit.co.id–Yayan salah satu warga Kecamatan Ganding mengaku tidak mau pusing-pusing memikirkan calon bupati yang belum tentu lebih baik dari yang sekarang dipercaya oleh masyarakat.

“Ngapain pusing-pusing cari calon bupati, apalagi kami belum kenal. Lagian selama ini kita sudah tentram dipimpin oleh Kiai Busyro dan Pak Fauzi,” ujarnya kepada Maduraexpose.com, Selasa 25 Agustus 2020.

Yayan yang dikenal pebisnis sukses ini mengaku kepemimpinan Busyro Karim-Achmad Fauzi sangat kondusif karena sama-sama dari tokoh yang dibesarkan dari keluarga NU.

“Kiai Busyro itu jelas kader NU, Pak Fauzi dari keluarga NU dan itu dibuktikan dengan rekam ayahandanya sebagai penggerak Ansor jaman dulu,” tandasnya.
Pihaknya mengaku sudah membangun komunikasi dengan rekan-rekan bisnis dan organisasi yang digelutinya untuk mendukung pencalonan Achmad Fauzi yang didukung oleh sederet tokoh NU dan Kiai.

“Ketokohan Achmad Fauzi menjadi lengkap setelah menggandeng Nyai Eva Ketua Muslimat NU sebagai Bacawabupnya. Insya Allah Sumenep kedepan akan lebih kondusif dan sejahtera. Saya setuju dengan jargonya Bismillah melayani. Simbol kerendahan hati dan tawadduk kepada para ulama,” tandasnya.

Pria jangkung inipun mengajak masyarakat cerdas dalam memilih calon pemimpin. Salah satunya dengan tidak terjebak dalam pemahaman keliru tentang parpol dan calon yang hendak dipilih.

“Oleh karena Pilkada ini bukan pemilihan Parpol, ya pilih sosok calonnya yang memang dicintai ulama. Jangan lihat partainya apa, tapi siapa calonnya. Itu penting agar tidak menyesal dikemudian hari,” pungkasnya.
[Arb]

REKOMENDASI:  Prabowo Disuguhi Pisang Ambon

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *