VISIT.CO.ID, SUMENEP– Harapan Unais Ali Hisyam untuk maju menjadi Calon Bupati Sumenep makin suram kalau tidak mau dibilang kandas.

Pasalnya,hari ini,tim Relawan Fattah Jasin secara terbuka telah meresmikan Posko Pemenangan yang dihadiri oleh relawan bakal Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin di Jalan KH. Agus Salim, Kecamatan Kota, Kamis 2 Juli 2020.

Dalam sambutannya, Fattah Jasin mengaku senang dan bangga atas peresmian posko yang ia sebut sebagai rumah perjuangan untuk pemenangan dirinya di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Saya punya taretan (saudara,Red) kalian semua untuk mewujudkan cita-cita Sumenep Barokah. Mulai hari ini, kita semua akan berjuang bersama untuk mewujudkan itu,” kata Fattah Jassin dalam sambutannya.

Sementara Hairul Anwar yang dipercaya sebagai Ketua Relawan mengatakan, pembentukan relawan merupakan keniscayaan.

“Hari ini kita resmikan posko pemenangan Fattah Jasin di kabupaten. Selanjutnya akan ada posko kecamatan, desa-desa bahkan ke kampung-kampung. Ini semua untuk memenangkan calon kita pak Fattah Jasin,” ujar Hairul Anwar.

Pria yang juga Ketua Askab PSSI Sumenep menegaskan, terdapat 12 elemen relawan yang merapat ke barisan Fattah Jasin. Diantaranya, ada Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin, Relawan Kepulauan, Relawan Pantura, juga relawan sejumlah komunitas pemuda.

Untuk diketahui,hingga saat ini DPP PKB belum resmi mengeluarkan rekomendasi calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada Sumenep 9 Desember 2020. (*/fer)

REKOMENDASI:  F-Gerindra Sepakat Dukung Bamsoet Jadi Ketua MPR   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here