VISIT.co.id–Perawang Bonsai Comunity (PBC) mengadakan Pameran dan Workshop bonsai 2020 yang dilaksanakan dari Sabtu(25/1) dan akan berakhir pada kamis (30/1) mendatang.

Pameran dan Workshop bonsai tersebut bertempat di lapangan Klinik Jamsostek Desa Perawang Barat, yang mana jumlah Bonasi yang dipertanding kan sebanyak 80 jenis Tanaman Bonsai dari 30 orang peserta Perawang Bonsai Comunity.

Rudi salah seorang Anggota PBC mengatakan ada beberapa Farian Tanaman Bonsai yang dipertandingkan kali ini yaitu, jenis Benyamin, Anting Putri , Cendrawasih dan ada beberpa Farian bonsai lain jelas Rudi.

Selama kegiatan berlangsung sudah tercatat sekitar 400 orang pengunjung yang berasal dari Kecamatan Tualang Bahkan ada pengunjung yang dari Kota Pekanbaru ucap Rudy salah seorang anggota PBC.

Ketua Perawang Bonsai Komunity (PBC) Andy Batam mandiri mengeatakan , Setiap tiga bulan kita (PBC red) mengadakan kegitan pameran bonsai, yang mana giat kali ini merupakan yang pertama ditahun 2020 ini ucap Andy Pada awak media.

Adapun peserta kali ini lebih kurang 30 orang yang tergabung di Perawang Bonsai Comunity, yang mana keseluruhan peserta berasal dari warga se Kabupaten Siak akan tetapi di Dominasi Warga perawang bebernya.

Setiap pengunjung kita berikan atensi untuk memberikan penilaian disetiap Bonsai yang dipertandinkan. Dan pada hari penutupan besok akan diketahui Bonsai mana yang akan keluar sebagai pemenang ucapnya.

Bagi pemilik Bonsai yang menjadi pemenang nantinya akan kita berikan Tropi dan uang pembinaan, agar kedepan lebih banyak lagi peminat Tanaman Bonsai ini khususnya Di Kecamatan Tualang pungkas Pak haji Batam mandiri panggilan akrabnya.

 
Sumber: HaluanRiau.co

REKOMENDASI:  Pesona Bonsai Tumpakwaru, Sulap Tanaman Liar Jadi Omset Jutaan Rupiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here