SUMENEP, VISIT.CO.ID– Satuan Reserse Narkoba (Satreskiba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil menangkap kurir sabu, Rabu (18/12/2019).

Tersangka yang diketahui bernama Ach. Subaidi (19) warga Dusun Murasen, Desa/ Kecamatan Pasongsongan, diringkus petugas di pinggir jalan, saat hendak bertransaksi narkotika jenis sabu, sekitar pukul 17.15 wib..

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, jika penangkapan kurir sabu tersebut bermula dari informasi dari masyarakat bahwa didaerah Desa Pasongsongan sering dijadikan tempat transaksi Narkotika.

Kemudian dilakukan penyelidikan oleh anggota Satresnarkoba Polres Sumenep dan didapat informasi ada seseorang yang akan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu-sabu di pinggir jalan raya Pasongsongan tepatnya di depan toko material bahan bangunan Desa Pasongsongan.

“Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan secara intensif, diketahui terlapor sedang berada dipinggir jalan raya Desa Pasongsongan, dan hendak melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu,” kata AKP Widiarti.

Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan yang disertai penggeledahan.

Dan dari hasil penggeledahan tersebut didapati barang bukti berupa 1 (satu) poket/kantong plastik klip berisi Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat ± 0,68 gram.

“Tersangka diamankan di Mapolres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut dan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(red)

REKOMENDASI:  Gara-gara Matikan Kipas Angin, Istri Dicerai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here