VISIT.co.id–NSD (67) pria asal Kelurahan Penganjuran, Kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi yang sebelumnya dilaporkan hilang saat mencari bonsai di hutan Gunung Remuk, Kecamatan Kalipuro Banyuwangi itu, kini telah ditemukan.

NSD ditemukan dalam kondisi membusuk dan tidak bernyawa oleh tim gabungan dari Basarnas, BPBD, aparat kepolisian, dan warga setempat saat melakukan penyisiran sekitar kawasan hutan.

“Saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bernyawa. Tergeletak di tanah sekitar kawasan hutan,” kata Koordinator Pos SAR Banyuwangi, Risky Putra, Selasa (17/12/2019).

Sebelumnya, pada Sabtu pagi (14/12/2019) korban berpamitan pada keluarga hendak mencari tanaman bonsai di kawasan hutan Gunung Remuk. Namun, mulai pagi hingga malam hari korban belum juga kembali pulang ke rumah. Hingga akhirnya, Teguh anak korban melapor petugas.

Setelah mendapat laporan tersebut, tim SAR, BPBD, dibantu masyarakat melakukan pencarian korban. Setelah tiga hari melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Korban langsung dievakuasi untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (kbr)

REKOMENDASI:  Analis Politik Dan Hukum, Ingatkan Politisi Demokrat DPRD Sumenep Soal Pentingnya Media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here