Visit.co.id–Pada pertemuan rutin yang digelar yaitu Obesity Society, di Vancoouver, Kanada diungkapkan bahwa ada sebuah studi yang menemukan bahwa orang-orang yang mengalami obesitas, dan lalu menguruskan tubuh akhirnya dapat menikmati kehidupan seksual yang lebih menyenangkan serta lebih sehat. Dalam penelitian yang dilakukan oleh direktur Diet and Fitness Center di Durham, Martin Binks, diduga orang-orang yang mengalami obesitas secara signifikan rata-rata tinggi mengalami kualitas hubungan seksual buruk.

Penelitian ini dilakukan pada 161 wanita dan 26 pria yang mengalami obesitas. Data tersebut dikumpulkan setiap tiga bulan sekali dalam rentang waktu dua tahun. Ini dilakukan untuk mengukur kualitas seksual dalam kehidupan. Para peneliti menggunakan berbagai pertanyaan standar tentang ‘Pengaruh Kegemukan Pada Kualitas Dalam Kehidupan.’

Penyebab orang yang mengalami obesitas tersebut tidak bahagia dalam kehidupan seksual mereka antara lain perasaan seksual yang tak menarik, kurangnya gairah seksual, keengganan terlihat dalam keadaan tanpa busana, kesulitan melakukan kegiatan seksual, menghindari rangsangan seksual, dan kurang menikmati aktivitas seksual.

Para wanita pada khususnya merasa yang paling menderita. Mereka tak ingin terlihat tanpa busana di depan pasangan mereka sehingga tak dapat menikmati aktivitas seksual. Hasil pun menunjukkan bahwa kehidupan seksual yang lebih baik bisa didapatkan saat mereka berhasil menurunkan berat badan.(Fimela)

REKOMENDASI:  Chemists Develop an Ultra-sensitive Test for Cancers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here