Sumenep (Visit.co.id)– Kehadiran dokter spesialis Kesehatan Gigi Anak (KGA) yang sudah difungsikan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur mendapat respon positif dari kalangan masyarakat luas.

Nanda (26) Warga Kecamatan Ganding misalnya, dengan adanya dokter spesialis KGA di RSUDMA Sumenep ini,telah membantu masyarakat lebih mudah melakukan pemeriksaan maupun untuk sekedar konsultasi kesehatan anak.

“Terus terang kami sangat bersyukur dengan adanya dokter spesialis KGA di Sumenep. Jadi, kami tidak usah repot-repot lagi keluar kota,” ungkapnya penuh syukur.

Pihaknya juga berharap, kedepannya, masyarakat Sumenep tidak perlus lagi jauh-jauh keluar kota hanya untuk mencari dokter spesialis kesehatan gigi anak.

” Kami semakin yakin, bahwa upaya yang dilakukan RSUD dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan memuaskan selalu ditingkatkan,” tandasnya.

Ilustrasi dokter spesialis kesehatan gigi anak (KGA) (Foto/Net)

Untuk diketahui, sejak beberapa tahun terakhir, pihak RSUDMA Sumenep secara konsisten terus menjalankan komitmen untuk selalu menjadi yang terbaik.

Beberapa ikhtiar yang telah dilakukan antara lain dengan meningkatkan kualitas sarana dan penambahan tenaga dokter untuk kualitas pelayanan kesehatan, termasuk mendatangkan dokter Spesialis Kesehatan Gigi Anak, drg Zainal Arifin, Sp.KGA. 

 
“Kehadiran dokter Spesialis KGA di Rumah Sakit kita tidak lain adalah untuk mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat. untuk itu kualitas pelayanan kesehatan harus selalu menjadi fokus utama kami,” demikian Direktur RSUDMA, dr. Fitril Akbar, M.Kes menjelaskan kepada media ini.

Fitril menambahkan, untuk mendapatkan pelayanan dari drg. Zainal Arifin, Sp.KGA., masyarakat bisa mengakses sesuai prosedur dan jadwal layanan yang sudah ditentukan oleh pihak managemen rumah sakit.

dr Fitril Akbar,Direktur RSUDMA Sumenep .

Adapun rincian jadwalnya,yakni pada hari Senin s/d Kamis buka mulai Pukul 08:00 WIB – 13:00 WIB, hari Jum’at mulai pukul 08:00 WIB – 11:00 WIB, dan hari Sabtu mulai pukul 08:00 WIB – 12:00 WIB.

REKOMENDASI:  Sumenep Mencekam, Tersangka Pembunuhan Siswi Tewas Tertembak Peluru Polisi

“Khusus hari Minggu dan tanggal merah libur,” tutup Fitril Akbar.

(fer/***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here