AMINULLAH, KUPAS TUNTAS 4 PROGRAM UNGGULAN DINAS SOSIAL

0
174

VISIT.CO.ID-Sumenep, – Dinas Sosial (Dinsos) Sumenep Madura Jawa Timur bersama Aliansi Jurnalis (AJM) telah memaparkan empat program unggulannya dalam Forum Klarifikasi (FK) di cafe Anita Jl. Setia Budi Sumenep, Jam 13.00 WIB, Senin (01/10/2018).

Wujud kepeduliannya, hadir dalam forum tersebut Kepala Dinsos H.Aminullah, selaku pemateri, Sekretaris Dinsos Ach. Zulkarnaen dan sejumlah Kepala Bidang didampingi staf ahli.

Pada acara tersebut mengupas tuntas tentang program unggulannya BPI JK, bedah rumah untuk lansia, RTLH dan double job pendamping PKH.
Dalam pemaparannya Kadis Dinsos, H. R. Aminullah sapaan akrabnya, ” memastikan tidak ada pemotongan dalam bantuan bedah rumah karena disalurkan melalui rekening penerima”.

“Kalau ada yang main-main silahkan diproses hukum,” ujarnya, Senin (01/10/18).

Hal senada juga disampaikan Ach Zulkarnaen, Sekretaris Dinsos yang berharap semua pihak tidak negatif thingking karena tidak mungkin ada pelanggaran.

“Oleh karena bantuan yang masuk melalui Dinsos itu uang negara, kami jamin tak akan ada pelanggaran, karena kita semua dalam posisi yang sama dimata hukum,” tukasnya.


Sementara menurut Ketua AJM Fery Arbania, sangat responsif terhadap pemaparan Dinas Sosial, yang mana bisa duduk bersama dalam sebuah koordinasi yang baik sehingga kami akan ikut andil dalam meningkatkan program sosial.

“AJM merupakan suatu organisasi yang mengacu kepada suatu kegiatan yang berlandaskan data dan koordinasi sehingga akan mengedepankan suatu solusi penyelesaian yang terbaik”, tandasnya Fery.(tarjo)

REKOMENDASI:  Pelaksana Visit Sumenep 2018 Permalukan Diri Dengan Grammer "Memalukan"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here