Fitra Adinia Terpilih Jadi Duta AIDS Sidoarjo

0
298

Visit.co.id– Pemilihan duta peduli AIDS Sidoarjo pada Jum’at (08/12) lalu ditetapkan Aya Sulthon Hakim dan Fitra Adinia yang berasal dari SMAN 4 Sidoarjo sebagai duta peduli AIDS tahun ini.

Sedangkan Wakil Satu putra dan putri duta peduli AIDS disematkan kepada siswa SMKN 1 Sidoarjo Axel Alana dan mahasiswi Unair Surabaya Janessa Arummasai. ‎Untuk Wakil Dua putra dan putri disematkan kepada Glen Aviano siswa SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo dan Kevin Natasya siswi SMAN Cendekia Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut juga dinobatkan duta peduli AIDS favorit Kharisma Julianto siswa SMAN 1 Tarik dan Nurul Fitria siswi SMAN 1 Gedangan. Mereka berhak mendapatkan tropy dan uang pembinaan. Sedangkan untuk duta peduli AIDS berhak mendapatkan piala bergilir duta peduli AIDS Kabupaten Sidoarjo.

Saiful ilah berharap kepada Duta peduli AIDS nantinya dapat menjadi pioneer dan penggerak bagi teman sebayanya untuk ikut aktif dalam mensukseskan program pencegahan dan penanggulangan HIV AIDS di Kabupaten Sidoarjo.

Oleh karenanya ia meminta peran serta dan keaktifannya setelah terpilih sebagai duta peduli AIDS Sidoarjo.

[and/lip-ind/***]‎

REKOMENDASI:  Khaeriyah Terpilih Duta Wisata, Ini Tanggapan Wabup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here