Jaringan Muda NU Sumenep Apresiasi Pencalonan Khafifah

0
387

VISIT.CO.ID–Dukungan terhadap Khofifah Indarparawansyah untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) terus berdatangan. Bahkan Jaringan Muda Nahdlatul Ulama (JARMUNU) di Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) telah merapatkan barisan untuk mendukung penuh dan siap memenangkan Khofifah.

“Ibu Khofifah memang layak jadi Gubernur Jawa Timur,” ujar Ahmad Zainullah, Kordinator Daerah (Korda) JARMUNU Sumenep, Sabtu (18/11/2017).

Ia mengatakan, Khofifah Indarparawansyah merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Timur (Jatim), karena beliau memang benar-benar sosok pemimpin yang merakyat dan selalu memikirkan kesejahteraan masyarakat kecil. Terbukti saat menjabat sebagai menteri Sosial banyak meluncurkan program yang menyentuh langsung pada rakyat kecil.

“Program yang diluncurkan ibu Khofifah yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil. Jadi tidak salah lagi jika kita memilih sosok pemimpin yang seperti ini,” ungkapnya.

Lanjut mantan aktivis PMII Sumenep ini, basis nahldiyin, dan pemimpin amanah, shiddiq, fathonah adalah fardlu A’in, semua itu dimiliki oleh kepemimpinan Ning Khofifah. Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Khofifah Indarparawansyah untuk maju dalam Pilgub Jatim 2018.

“Ayo kita dukung dan menangkan Khofifah Indarparawansyah dalam Pilgub Jatim 2018,” ajaknya kepada masyarakat. 

(***)

REKOMENDASI:  Ungkap Kasus Beras, Ayam Seharga Jutaan Milik LSM Guluk-Guluk Mati Mendadak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here